Recents in Beach

How to Cook Delicious Bakwan tempe

Bakwan tempe. Wb Tempe menjadi makanan yang sering kita konsumsi.namun seringkali kita bosen dengan olahan tempe yang. Secret Recipe How to make Fried Bakwan and Tempe, cara membuat goreng bakwan tempe, Procedure Text. Add the flours, chives, carrots, tempe and salt and mix thoroughly.

Bakwan tempe Dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll. Olahan bakwan tempe juga bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan karena banyak Jadi, keuntungan yang bisa didapatkan jika menjalankan usaha bakwan tempe yaitu dalam satu. Bakwan tempe merupakan salah satu jenis makanan yang dapat dibuat menjadi lauk atau cemilan santai. You can cook Bakwan tempe using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakwan tempe

  1. You need 1 papan of tempe.
  2. It's secukupnya of Daun bawang.
  3. It's of Tepung sasa serbaguna (ayam) krn dirumah adanya tepung sasa.
  4. It's secukupnya of Air.
  5. It's of Minyak goreng.
  6. It's of Bisa ditambahkan potongan cabe jg, sesuai selera aja.

Makanan ini juga banyak digemari oleh semua orang karena rasanya yang enak dan gurih. Bakwan (Chinese: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter. Bakwan usually refers to a vegetable fritter snack, commonly sold by gorengan (Indonesian fritter) traveling street vendors. Bakwan jagung termasuk gorengan kaki lima terfavorit.

Bakwan tempe instructions

  1. Potong2 tempe kecil2.
  2. Campur tempe, daun bawang dan tepung beri air sekupunya.
  3. Panaskan minyak goreng. Goreng bakwan temoe sampai coklat..

Goreng sampai bakwan berwarna kuning keemasan. Bakwan jagung siap dihidangkan dengan pelengkap sambal petis dan cabai rawit. Maunya jadi lauk tapi ehh nggak bisaaa malah digado aja. Bikinnya gampil banget, tambahkan udang sebagai pemanis. Bakwan tempe ini tersaji dengan campuran bumbu yang diracik agar menghasilkan selera level pedas.

Post a Comment

0 Comments