Recents in Beach

Recipe: Appetizing Lodeh pedas resep ibu

Lodeh pedas resep ibu. Resep sayur lodeh yang akan membuat nafsu makan Anda dan keluarga bertambah, Sayur Lodeh Super Pedas. Tentu saja rasa pedas dari kreasi sayur lodeh ini berasal dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Olahan sayur lodeh praktis jadi terasa makin mantap dan nikmat.

Lodeh pedas resep ibu Selain itu, proses pembuatan resep ayam lodho ini juga cukup unik. Ibu: "sayang anter ibu ke dr.kandungan yuk?" ajak ibu saat membukakan pintu kamarku, Aku: "lho kenapa sama sony sih bu, kan itu anaknya robi, bukan anaknya sony! Sayur lodeh yang enak dan gurih ini bisa menjadi pilihan untuk anda jika anda bosan dengan sayur yang itu-itu saja. You can cook Lodeh pedas resep ibu using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Lodeh pedas resep ibu

  1. It's 4 buah of Labu siam.
  2. You need 5 of buahTahu kuning besar.
  3. You need 10 buah of cabe kriting merah.
  4. Prepare 4 of /sesuai selera cabe rawit (oren).
  5. You need 5-6 butir of Bawang merah.
  6. You need 3 butir of Bawang putih.
  7. You need 2 lembar of daun salam.
  8. It's 1 bungkus of Santan kara.
  9. It's of Garam.
  10. Prepare of Gula pasir.
  11. Prepare of Gula jawa (kira2 sendiri ya.. Lebih mantap lidah bunda dirumah).
  12. You need of Penyedap.
  13. You need of Minyak goreng.

Sayur ini biasanya terdiri dari komposisi sayuran yang sangat beraneka ragam. Dimana biasanya masing-masing ibu rumah tangga selalu menggunakan sayur yang berbeda-beda. Sayur lodeh merupakan makanan yang sering disajikan oleh para ibu, Cara memasak sayuran ini cukup mudah dibuat dan sederhana. Resep sayur lodeh - Sayuran menjadi makanan yang kaya akan kandungan gizi esensial yang berguna bagi metabolisme tubuh.

Lodeh pedas resep ibu instructions

  1. Labu siam diremas2 pke garam ya biar ga kaku lalu labu dan tahu dipotong kotak2/sesuai selera ya....
  2. Semua bumbu direbus lalu dihaluskan kasi garam dan gula kecuali daun salam. Lalu tumis bersama daun salam dan gula jawa sampai harum, labu siam dan tahu dimasukkan, ditumis bersamaan....
  3. Dikasi air lalu ditutup. Klo si labu udah empuk, santan dimasukkan, diberi garam,gula,penyedap klo kurang rasanya.... Jika sudah matikan api dan hidangkan.

Berikut ini adalah resep sayur lodeh yang enak layaknya masakan ibu di rumah. Bikinnya gak sulit kok, kamu bisa mengikuti cara membuat sayur Secara keseluruhan, sayur lodeh memiliki kandungan gizi yang cukup untuk tubuh. Di antaranya protein, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, kalori. Resep Sayur Lodeh Tempe Kentang Pedas Gurih. Berbicara tentang olahan sayur berbahan tempe, kali ini Kita akan mencoba cara memasak sayur Resep Sayur Lodeh Nangka Muda Dengan Kikil & Telur.

Post a Comment

0 Comments