Recents in Beach

Recipe: Delicious Sayur Bening Jagung Sisir

Sayur Bening Jagung Sisir. Sayur bening merupakan jenis olahan sayur yang paling mudah dibuat. Kemudian sisir jagung, hingga terpisah dari bonggolnya. Setelah jagung dirasa cukup empuk barulah masukkan daun kelor yang telah dipisahkan dari tangkainya.

Sayur Bening Jagung Sisir Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan resep dan cara membuat/memasak. Lihat juga resep Sayur Bening Bayam Gambas Jagung enak lainnya. Paling mantap makan sayur bening bayam jagung. You can have Sayur Bening Jagung Sisir using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening Jagung Sisir

  1. You need 1 ikat kecil of Bayam.
  2. Prepare 4 of ljr Kacang Panjang potong².
  3. You need 1 bh of Jagung Manis Muda sisir.
  4. It's of Iris.
  5. It's 2 Siung of Bawang Putih.
  6. You need 4 Siung of Bawang Merah.
  7. It's 4 iris of Lengkuas.
  8. You need 1 btg of Serai.
  9. It's secukupnya of Gula, garam/kaldu bubuk, air.

Lauknya pakai tempe goreng dan ikan asin, lalu ditambah sambal tomat. Memasak sayur bening bayam jagung manis sangatlah mudah, praktis, dan tidak ribet. Dari semua sayuran, sayur bayam merupakan salah satu sayur yang sangat mudah untuk diolah. Bayam juga memiliki rasa serta tekstur yang khas Itulah resep sayur bening bayam dan jagung.

Sayur Bening Jagung Sisir instructions

  1. Petik daun Bayam, kacang panjang dipotong-potong. Jangan lupa utk mencuci bersih sayuran dan bumbu sebelum digunakan. Rebus jagung, bumbu iris, gula, garam/kaldu bubuk dengan air secukupnya saja. Sampai airnya mendidih dan jagung matang..
  2. Masukkan potongan kacang panjang aduk rata, kemudian tambahkan daun bayam. Aduk rata kembali, koreksi rasanya dan angkat..
  3. Siap dinikmati..

Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan. Mangkuk ini terbuat dari bahan melamin yang sudah terjamin kualitasnya, food grade, dan tahan panas. Sayur bening merupakan masakan yang paling mudah cara pembuatannya, selain itu sayur bening sangat ekonomis. untuk ibu-ibu yang ingin menekan biaya belanja, tidak ada salahnya membuat sayur bening jagung muda ini. Selain cara pembuatan yang mudah dan biaya yang ekonomis, sayur. Menu makan siang sayur bayam jagung ( foto : Winda Gustia/ cookpad ).

Post a Comment

0 Comments