Recents in Beach

Recipe: Yummy ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH

ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH. Kreasi MPASI anti GTM - Tahu Telur Orak Arik ala Mama Nusa. Cara Mengajari Anak agar Cepat bisa Berjalan. InsyaAllah anak lahap banget soalnya gurihnya nagih.

ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH Alhamdulillah yang sebelumnya dia payah makan, dibuatkan menu ini makan sendiri dan lahap. bahan sudah tertera di video. makasih yang uda nonton sampai habis, jangan lupa like dan subscribe ya 😁. Menu Makan Berikut Gampang dibuat Oleh Anak Kost. Caranya cukup mudah, hampir sama dengan cara membuat telur orak arik loh! You can have ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH

  1. Prepare 1 butir of telur ayam kampung.
  2. You need of Bayam sejumput di gunting2 kecil.
  3. You need of Unsalted butter.
  4. It's of Keju (saya pakai babybel, di parut).

Hayoo siapa yang sudah pernah mencoba untuk membuat menu yang satu ini sebagai menu sarapan? Resep sehat dan mudah ala anak kos, orak arik tahu taoge bisa dibuat dalam waktu sebentar dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. JAKARTA, KOMPAS.com - Jadi anak kos bukan alasan untuk berhenti makan makanan sehat. Jika sulit membeli, kamu juga bisa membuatnya sendiri.

ANTI GTM MENU MAKAN ANAK (telur orak arik ala bule) STIR EGG SPINACH step by step

  1. Cuci bayam yang sudah di gunting gunting sampai bersih.
  2. Pecahkan dan kocok telur di mangkuk dan masukkan parutan keju di dalamnya.
  3. Panaskan wajan,lelehkan butter.. kemudian masukkan bayam aduk2 sesaat.
  4. Setelah itu, masukkan kocokan telur yang sudah di campur keju tadi, setelah 15 detik di orak arik semacam mau di scramble :) boleh tambah kaldu jamur yah kalau mau.
  5. Kira2 matang cukup, matikan dan sajikan ke anak :).

Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur. Taburkan kaldu ayam, garam, dan merica secukupnya. Belum lagi jika nafsu makan turun dan membuat anak jadi susah makan.

Post a Comment

0 Comments