Recents in Beach

Recipe: Perfect Chocoball (bola-bola coklat) Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁

Chocoball (bola-bola coklat) Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁. Sehat semuakan, oia hari ini aku mau berbagi resep membuat chocoball cuma dengan tiga bahan aja yg simpel banget gampang didapat bahan²nya. Video ini berisi salah satu kegiatan seru yang bisa kita lakukan bersama anak di rumah, terutama dalam masa STAY AT HOME seperti sekarang. Lihat juga resep Bola-bola Biskuit Coklat enak lainnya.

Chocoball (bola-bola coklat)   Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁 Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas dan keamanan Mereka bisa kita kasih tugas untuk membentuk adonan resep bola bola coklat ini saat hampir jadi. Atau mungkin mereka kita beri tugas. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. You can cook Chocoball (bola-bola coklat) Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁 using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Chocoball (bola-bola coklat) Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁

  1. It's 1 bungkus of biskuit regal.
  2. Prepare 1 bungkus of ceres pelangi (sesuai selera).
  3. Prepare 1 of pouch susu kental manis coklat.

Cara mengolah resep ini terbilang simpel. Nah, bagi kamu penggemar bola-bola cokelat dan bosan dengan rasa yang itu-itu saja? Hi teman-teman, kali ini aku ingin berbagi Tutorial Anak Membuat Bola-Bola Coklat (Chocolate balls). Apa bola? aku tidak suka main bola, aku kan perempuan? hehehe tenang-tenang ya.

Chocoball (bola-bola coklat) Hi mom, ini resep favorites kita dirumah terutama anak-anak sih 😁 instructions

  1. Hancurkan biskuit regal boleh menggunakan prosesor untuk hancurin atau dengan cara manual pake gagang ulekan tpi dibungkus pakai plastik ya mom biar ttp higienis ya mom.
  2. Tuang biskuit yg sudah dihancurkan alus kedalam wadah, kemudian tuang susu coklat kental manis sampai menjadi adonan.
  3. Setelah adonan menjadi 1 bentuk menjadi bola-bola kecil dan gulungkan kedalam wadah yang berisi ceres agar menempel jadi deh 😁.
  4. Tips dari saya, saya lebih suka chocoball di taro di freezer tp dalam wadah kaca ya mom bukan plastik alasannya chocoball jd crunchy dan lebih tahan lama.. 😉👍.
  5. Selamat mencoba foodies.

Ini bukan tutorial untuk membuat bola sepak untuk bermain bola, tetapi ini adalah untuk dimakan. Kehabisan ide menyiapkan menu makanan anak-anak? Resep koleksi Nakita ini sangat bervariasi. Untuk anak batita, Mama bisa menggunakan sereal jagung siap santap yang praktis dan mengenyangkan. Paste (Ctrl + V) di tempat yang kamu inginkan.

Post a Comment

0 Comments