Recents in Beach

Recipe: Tasty Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi

Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi. Coba dulu aja, seperti menyajikan Bihun Goreng Seafood ini untuk Junior. Jangan sampai karena tkut alergi Junior jadi nggak dikenalkan dengan seafood, ya. ½ sdt merica bubuk. Panaskan minyak dalam wajan di atas api sedang.

Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan. Cuma bihun goreng sich.tapi pakai seafood.jadi mewah tho. Seafood yang di pakai udang dan cumi. You can cook Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi

  1. Prepare 1 keping of Bihun.
  2. It's 1/2 of Bawang bombay.
  3. Prepare 1 siung of Bawang putih kecil.
  4. Prepare 2 sdm of Kecap manis.
  5. You need 1 sdt of Saus tiram.
  6. It's secukupnya of Totole, lada, garam.
  7. Prepare of Seafood apapun dirumah (aku pake frozen seafood dr supermarket.

Aku kok favorit banget dengan kedua bahan seafood Jadi masakan yang memakai seafood dua macam ini atau salah satunya.itu rasanya udah gurih banget. Mari membuat bihun goreng den gan tambahan seafood yang enak dengan cara yang mudah seperti di Sedangkan untuk bihun yang akan diolah menjadi sup sebaiknya tidak direndam dulu agar bihun tidak Selanjutnya dalam membuat bihun goreng, bihun yang sudah direndam diberi minyak wijen. Tumisan Bawang putih, bawang merah, sedikit ikan bilis, sedikit sotong, dua sudu cili kisar Sos Kicap kipas udang/ kicap mee, setengah cawan, sos seafood. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga.

Bihun goreng seafood gampil mudah 5 menit jadi step by step

  1. Tumis bawang putih, terus bawang bombay (sambil numis, bihun direndem di aer panas dulu ya 3 menit aja).
  2. Masukin seafood.. tumis ampe mateng ya.
  3. Masukin garem, totole, lada.. terus masukin bihun.
  4. Masukin saos tiram sama kecap.
  5. Aduk pake api besar 5 menit aja aduk2 terus.
  6. Selamat makan! Kalo mau pedes pake potongan cabe deh.

Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya. Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Setelah nasi ataupun mie, maka tibalah waktunya bihun goreng untuk bersinar. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana Apakah bihun goreng pedas jadi salah satu menu favorit? Menu sederhana yang diolah dengan bumbu pedas ini dijamin sesuai untuk penggemar.

Post a Comment

0 Comments