Recents in Beach

Easiest Way to Prepare Delicious NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖

NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖. Nasi tinta cumi🍛 suami betah dirumah😆💖. Pak suami sukaaaa banget sama cumi nasi gini, katanya bikin nafsu makan naik😀 Anak-anak jg doyan bun. Tinta cumi nya ini banyak kandungan gizi n protein jg loh, searching aja.

NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖 Setelah bekerja seharian tentu sang suami mendambakan ketika sampai dirumah ada istri menyiapkan minum untuk suaminya, membukakan bajunya Hingga kini, bidang kuliner masih menjadi bidang favorit bagi para pengusaha untuk menjalankan usahanya. Agar konsumen tak bosan dengan hidangan yang. Ada orang yang jijik dengan tinta cumi, namun ada pula yang justru menyukainya karena membuat rasa masakan menjadi gurih. You can cook NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖 using 21 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖

  1. Prepare 1/2 Kg of Cumi (bersihkan, buang tulang, tinta jgn dibuang).
  2. It's of Perasan jeruk nipis utk cumi.
  3. Prepare 2 Porsi of Nasi.
  4. Prepare of bumbu halus.
  5. Prepare 8 siung of Bawang Merah.
  6. Prepare 5 siung of Bawang Putih.
  7. Prepare 5 Buah of Cabai Merah.
  8. You need 4 buah of Cabai Merah rawit.
  9. You need 1 cm of Kencur.
  10. You need 1 cm of Jahe.
  11. You need 1 ruas of Lengkuas.
  12. It's of bumbu cemplung.
  13. You need 1/4 Buah of Bawang Bombay iris.
  14. It's 5 lembar of Daun Jeruk.
  15. Prepare 3 lembar of Daun Salam.
  16. You need 2 batang of Serai geprek.
  17. It's 1 tangkai of Daun Bawang.
  18. It's 2 sdm of Saus Tiram.
  19. You need 1 sdm of Kecap ikan.
  20. It's 1 sdm of Kecap Manis.
  21. You need of Garam, Gula, Lada, Kaldu jamur.

Sebagai informasi, melanin di dalam tinta cumi kaya akan asam amino tirosin yang bisa membantu proses pengaktifan berbagai jenis enzim dan hormon seperti dopamine. Makanya, yuk bikin para suami betah di rumah. Hindari mengeluh ini itu, cari waktu yang tepat sampai suami siap mendengar setiap keluh kesah dan permasalahan di rumah. agapeher.com. Contohnya dengan betah di rumah untuk berkumpul dengan keluarga, bermain serta bercanda dengan anak istri tentu menjadi keinginan semua istri.

NASI TINTA CUMI🍛 SUAMI BETAH DIRUMAH😆💖 step by step

  1. Bersihkan cumi, buang tulang dan giginya, tapi tinta jangan dibuang ya... Kucuri dengan perasan jeruk nipis, diamkan 5menit, bilas dg air....
  2. Siapkan bahan2... Utk bumbu halus diblender ya...
  3. Tumis Bumbu halus hingga harum, masukkan Bawang bombay dan bahan cemplung, tumis hingga daun2 layu, masukkan cumi nya, dan beri sedikit air, tunggu hingga cumi matang... Lalu masukkan nasi, aduk2 hingga nasi tanak... Siap disajikan 😍.

Saat suami sering keluyuran dan tidak betah di rumah, kamu bisa membacakan doa berikut ini agar ia bisa lebih betah berada di rumah. Suami lagi kerja, yaudah check in sama brondong aja 😆. Hasil: Suami Mana Yang Betah Di Rumah. Ada Nasi Cumi Waspada atau Nasi Cumi Pasar Atom yang tidak hanya enak, tapi legendaris di Surabaya. Semua jenis nasi tersebut dilengkapi dengan cumi tinta yang empuk dan gurih.

Post a Comment

0 Comments