Recents in Beach

How to Cook Yummy Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah

Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah. Resep Sup Daging Sapi Dengan Bumbu Rempah Spesial Yang Menyehatkan dan Menghangatkan Tubuh. Cuci bersih lalu iris iris melintang. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga.

Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Untuk membuat sup daging tomat asap sangatlah praktis, bahkan bisa mencobanya sendiri di rumah dengan bahan dan bumbu. Resep bumbu rendang daging sapi enak sendiri menggunakan bahan bahan seperti : santan kelapa, bawang merah, bawang putih, lengkuas, jahe, dan bahan bumbu lainnya. You can have Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah

  1. You need 1/4 kg of daging sapi segar.
  2. Prepare 3 buah of wortel.
  3. Prepare 2 sdm of margarin.
  4. It's 2 sdm of garam.
  5. Prepare 1/4 sdt of lada bubuk.
  6. It's 1 liter of air matang.
  7. You need 1 buah of tomat apel.
  8. You need 3 buah of daun sledri.
  9. It's 3 buah of daun bawang.
  10. You need 1 of jeruk nipis.
  11. You need of Bumbu iris.
  12. Prepare 5 buah of bawang putih.
  13. Prepare 5 buah of bawang merah.
  14. Prepare 2 of kuku jahe iris kecil-kecil.

Berikut resep lauk pauk enak masakan rendang lengkap dengan cara memasak daging rendang secara lengkap. Siapkan panci lalu masukan Daging Sapi dan Air Mineral. Resep Sup Kacang Merah Daging Sapi. Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi.

Sup Daging Sapi Segar Bumbu Iris Resep Bapak Dirumah step by step

  1. Lumuri daging dengan jeruk nipis, lalu iris bawang putih, jahe, bawang merah dan daging sapi sesuai selera..
  2. Panaskan margarin, lalu masukkan irisan bawang putih. Setelah itu oseng perlahan sampai wangi, lalu tambahkan irisan bawang merah, oseng perlahan hingga warna agak kecokelatan. Setalah itu masukkan irisan daging, oseng selama 3 menit secara perlahan..
  3. Tambahkan lada bubuk 1/4 sdt, lalu tambahkan 1 liter air dan 2 sdm garam. Diamkan daging selama 30 menit, kemudian iris wortel, tomat, jeruk nipis, daun bawang dan sledri..
  4. Setelah semua diiris, diamkan terlebih dahulu sambil mengoseng daging di penggorengan. Lalu masukkan wortel, diamkan 5-7 menit. Setelah itu masukkan irisan tomat, daun bawang dan sledri. Biarkan 1 menit.
  5. Setelah 1 menit berlalu matikkan kompor dan tuangkan sup kedalam mangkuk lalu tambahkan irisan jeruk nipis. Sup segar pun siap menemani makan malam keluarga tercinta..

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Semua daging yang terdapat pada tubuh sapi dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin seperti sup sum sum sapi, rujak cingur sapi, dan lainnya. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa. Adapun bahan-bahan yang harus anda siapkan antara lain Seperti nama resepnya, bahan utama yang harus anda siapkan adalah iga sapi yang sebelumnya sudah Kami sarankan agar anda menggunakan iga sapi yang masih segar dan baru dipotong agar. Menyajikan hidangan makanan dirumah seringkali membuat para ibu kebingungan setelah kehabisan menu karena Nah, kali ini salah satu hidangan makanan yang bisa ibu buat untuk memperkaya koleksi resep dirumah adalah hidangan sop daging sapi kuah bening.

Post a Comment

0 Comments