Nasi Goreng Buah Naga. Nasi goreng buah naga adalah salah satu hasil eksperimennya yang terbukti banyak digemari. Penggunaan buah naga tak memengaruhi kekhasan nasi goreng, justru jadi lebih kaya rasa. Kandungan nutrisinya pun menjadi berlimpah selain tentu tampilannya yang menggoda iman.

Nasi Goreng Buah Naga Ikutin keseruan kita yaa,, Jangan lupa di Like, komen dan Subscribe karena semuanya gratis ga. Dengan memberikan buah naga pada olahan nasi goreng Jawa akan memberikan sensasi merah yang terlihat menggoda. Selain itu rasa yang dihasilkan akan khas perpaduan Setelah matang, matikan kompor dan hidangkan nasi goreng Jawa buah naga dengan bahan pelengkap lainnya. You can have Nasi Goreng Buah Naga using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Buah Naga

  1. It's 2 piring of nasi sisa semalam yg dingin.
  2. You need 1/4 buah of naga, haluskan dg sendok.
  3. Prepare 2 sdm of baceman bwg putih (bs diganti baput & bamer) (lihat resep).
  4. Prepare 1 butir of telur, orak arik.
  5. It's 1/4 of jagung, disisir.
  6. Prepare 1 bh of sosis, potong2.
  7. It's 1 lbr of daun bawang, iris2.
  8. It's 1 sdm of saus tiram.
  9. You need 1 sachet of kaldu jamur (optional bs diganti gula garam).

Nasi goreng buah naga (Foto : Instagram @resepsayur). JAKARTA, iNews.id - Nasi goreng menjadi salah satu menu paling simpel disajikan kapan saja. Kali ini, Anda bisa membuat nasi goreng menjadi menu sehat karena memakai buah naga. Jika biasanya nasi goreng memiliki warna coklat.

Nasi Goreng Buah Naga step by step

  1. Siapkan bahan nya. Bikin orak arik telur. Lalu masukkan baceman bawang putih. Tumis hingga harum..
  2. Masukkan saus tiram, jagung sisir, irisan sosis, kaldu jamur, garam gula jika diperlukan. Aduk rata kembali..
  3. Masukkan nasi, tambahkan buah naga yg sudah dihaluskan td. Aduk rata sambil koreksi rasa. Terakhir masukkan irisan daun bawang..
  4. Siap dinikmati & dikreasikan utk sarapan klrga maupun utk bekal anak sekolah 😍👌selamat mencoba...

Ketika menghaluskan buah naga baik menggunakan blender atau pun tangan, jangan tambahkan air agar tidak terlalu cair dan membuat. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Kemudian semua diolah dimasak menjadi satu kesatuan dalam wajan. Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. nasi goreng menjadi salah satu kuliner yang sering diburu oleh wisatawan asing saat sedang berlibur di Indonesia.