Recents in Beach

How to Make Yummy FRENCH FRIES ALA K*C / M*D

FRENCH FRIES ALA K*C / M*D. Assalamualaikum , Sahabat Ko,,kali ini saya memasak kentang goreng yang biasa di jual di K*C , bahan-bahannya sangat mudah dan gampang di dapet. Foodies, siapa sih yang nggak suka kentang goreng? Side dish yang satu ini super bikin ketagihan!

FRENCH FRIES ALA K*C / M*D Lihat juga resep Kentang Goreng Renyah Ala KFC enak lainnya. Ga perlu lg ke kfc untuk bs ngemil French fries ala ala kfc, mudah bikinnya dan yang jelas hemaaaatt yee kann. Does everyone eat French fries with ketchup? You can cook FRENCH FRIES ALA K*C / M*D using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of FRENCH FRIES ALA K*C / M*D

  1. Prepare 3 bh of kentang.
  2. You need 3 sdm of tepung terigu/maizena.
  3. You need of garam.

Despite its name, the French fry is not French. Untuk membuat french fries ala McDonald kamu tidak membutuhkan keseluruhan bahan tersebut yang digunakan untuk mengawetkan. Kamu hanya perlu beberapa bahan utama yang dapat menghasilkan rasa french fries mirip McDonald dan serenyah punya restoran tersebut. Resep Kentang Goreng Ala Mcd French Fries Recipe Yuda Bustara.

FRENCH FRIES ALA K*C / M*D step by step

  1. Cuci kentang, kupas, dan iris sesuai selera jangan lupa direndam air biar warna tidak biru.
  2. Rebus sampai setengah matang, setelah itu angkat dan masukkan ke air dingin (air es) lalu tiriskan.
  3. Ambil tempat untuk melumuri kentang setengah matang dengan tepung (tepung tidak merubah rasa hanya mengikat air dalam kentang).
  4. Tunggu sebentar sampai tepung meresap dan tidak terlihat menggumpal, bisa langsung digoreng atau lebih baik disimpan di frezzer dahulu kurleb 2 jam, setelah itu goreng.
  5. Goreng kentang dengan deep frypan untuk kentang dg kuantitas banyak, karena kentang yg saya goreng sedikit saya pakai teflon biasa asal kentang terendam minyak. goreng sampai matang dan pindahkan ke mangkok dan taburi garam secukupnya, maka french fries siap dihidangkan..

Protein Quality for McDONALD'S, French Fries. This feature requires Flash player to be installed in your browser. Each "~" indicates a missing or incomplete. Vælg mellem et stort udvalg af lignende scener. They also have pretty good french fries to chill with!

Post a Comment

0 Comments