Recents in Beach

Easiest Way to Prepare Yummy Bola bola kentang simple for kiddos

Bola bola kentang simple for kiddos. Assalamualaikum, selamat datang kembali di channel Karin's Kitchen, kali ini aku mau bikin kue bola bola kentang keju yang cukup simple, yukkk tonton. Jangan lupa klik tombol LIKE & SUBSCRIBE Jika suka dengan video ini silakan SHARE THANKS FOR WATCHING. Lihat juga resep Potato Balls enak lainnya.

Bola bola kentang simple for kiddos Penutup Itulah resep membuat bola-bola kentang isi telur puyuh. Anda juga bisa mengisinya dengan keju atau pun yang lain, sesuai selera anda..dengan sebutan bola-bola kentang dengan isian keju lumer ini merupakan salah satu camilan nikmat dengan menggunakan bahan utama kentang. Berikut cara membuat resep cheese potato balls (bola bola kentang keju) rumahan yang merupakan salah satu menu andalan di restauran McDonald's. You can have Bola bola kentang simple for kiddos using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bola bola kentang simple for kiddos

  1. Prepare 2 bh of kentang.
  2. It's 1 bh of wortel.
  3. You need secukupnya of Keju parut.
  4. It's of Garam secukupnya(sesuai selera ya).
  5. You need of Kaldu jamur.
  6. It's Irisan of daun bawang.
  7. It's 2 sdm of tepung maizena.
  8. Prepare secukupnya of Minyak goreng.

Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Selamat hari Senin semua, wah kembali sibuk beraktifitas rutin ya, setelah libur akhir pekan, mulai deh sibuk-sibuk kembali, ada yang ngantor, ada yang ngajar, ada yang sibuk lagi mengurus anak dan suami, dan berbagai kesibukan lainnya. Tonton Bola Streaming Online Langsung Tercepat Tanpa Buffering HD - Saat ini ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh orang-orang yang ingin menonton siaran langsung Streaming Ball, dan metode ini tidak harus tetap di depan televisi secara umum, karena Anda dapat juga menontonnya. Kalau belum, Bagaimana kalau kamu membuat bola-bola kentang?

Bola bola kentang simple for kiddos instructions

  1. Potong kentang dan wortel, lalu dikukus..
  2. Haluskan kentang,wortel, dan daun bawang. Setelah halus tambahkan keju parut, kaldu jamur dan garam..
  3. Tambahkan 2 sdm tepung maizena, aduk rata. Lalu dibuat bola bola kentang..
  4. Siapkan minyak goreng secukupnya. Goreng kentang, hingga berwarna kecoklatan..
  5. Bola bola kentang siap disajikan. Bisa ditambahkan saus cabe atau tomat sesuai selera 🙂.
  6. .

Bobo.id - Natal akan segera tiba, biasanya makanan apa saja yang teman-teman siapkan saat Natal? Jika teman-teman belum tahu akan menyiapkan hidangan apa saat Natal nanti, Bobo punya saran, nih. The kids enjoy eating the meatballs, while I like to sip the soup while it is still warm. For some reason, the warm broth makes me feel relaxed and comfy. It is simple, easy-to-make, and the result is something that you will be proud of.

Post a Comment

0 Comments