Recents in Beach

Recipe: Tasty Tumis buncis wortel

Tumis buncis wortel. Menu saya hari ini yakni tumis buncis wortel. Sering kali saya masak ini karna termasuk satu dari kesekian menu favorit anak saya. Halo Mam, hari ini Mama akan membuat "TUMIS JAGUNG BUNCIS WORTEL" Untuk Mama yang mau mencoba resep ini, silahkan nonton video nya sampai habis ya!

Tumis buncis wortel Tumis kacang buncis udang bukan hanya sayuran tetapi juga dengan udang, maka hidangan akan lebih. Siapkan wajan, panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus hingga matang dan aroma wanginya tercium. Tambahkan potongan buncis, wortel, dan saus tomat. You can have Tumis buncis wortel using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis buncis wortel

  1. Prepare 100 gram of buncis.
  2. You need 2 buah of wortel iris serong.
  3. It's 1 buah of sosis iris serong.
  4. It's of Bumbu.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih cincang.
  6. Prepare 1/2 sdt of lada.
  7. It's 1 sdt of garam.
  8. You need 1 sdt of gula pasir.
  9. You need of Penyedap (opsional).

Olahan masakan tumis buncis wortel ini telah banyak tersedia di warung-warung makan. Karena tumis buncis wortel sosis ini banyak peminatnya mulai dari anak - anak hingga kalang dewasa hal. Resep tumis buncis yang praktis ini cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak. Tumis Buncis, resep sederhana yang pas buat Bunda yang punya persediaan buncis di rumah tapi bingung mau masak apa.

Tumis buncis wortel step by step

  1. Potong buncis menyerong kecil-kecil.
  2. Tumis bawang putih..
  3. Masukkan wortel terlebih dahulu. Aduk-aduk sampai rata..
  4. Tambahkan bumbu-bumbu tes rasa.
  5. Siap dihidangkan.

Tumis adalah salah satu cara masak yang praktis. Buncis termasuk sayur yang disukai banyak orang sebab rasanya yang crunchy dan tawar, tanpa bau atau rasa khas apapun. Tumis ayam cincang dan buncis. foto: Instagram/@resep.dapur.bersama. Cara memasak: - Cuci bersih buncis dan wortel, potong-potong sesuai selera - Orak arik telur, sisihkan. Wortel dikupas kulitnya menggunakan alat khusus pengupas kulit.

Post a Comment

0 Comments