Recents in Beach

Easiest Way to Cook Perfect Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah)

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah). MAKARONI PEDAS ALA NGEHE TIPS MENGGORENG MAKARONI AGAR RENYAH Selamat Datang di Channel Youtube VINA KITCHEN. Resep Makaroni Goreng Pedas Manis Super Renyah dan Enak. Salah satu cemilan kekinian yang disukai banyak orang adalah makaroni goreng.

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah). Hii!! hari ini buat ini krn pengen bgt makan makaroni ngehe. tp jauh aku tinggal di Batam. jadilah buat ini, lgsg habis dalam sekejap hihihi. selamaat mencoba yaa❤️. Makaroni Goreng, Makaroni Goreng Pedas, Makaroni Goreng Renyah, Makaroni Goreng Kering, Makaroni Goreng Keju, Camilan Makaroni Pedas Khans Makaroni adalah produsen Cemilan Makaroni Goreng yang lagi nge hits di Surabaya. You can cook Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah)

  1. It's Sesuai selera of Makaroni (aku pakai fusili).
  2. You need Secukupnya of Minyak untuk menggoreng (deep frying agar warnanya merata).
  3. Prepare Secukupnya of Tepung goreng serbaguna (boleh merk apa saja).
  4. It's Sesuai selera of Bon Cabe (aku pakai level 30).
  5. You need Optional of Garam (jika mau lebih asin).
  6. It's Optional of Kaldu bubuk.

Sedia aneka macam seasoning : Keju, Balado, dsb. Resep Makaroni Goreng Pedas Renyah Sederhana Spesial Cemilan Snack Asli Enak. Anda bisa membuat aneka rasa dan variasi olahan lainnya yang tak kalah lezat, misalnya makaroni goreng pedas banget yang teksturnya seperti keripik, makaroni goreng keju, makaroni goreng kering. Berikut adalah cara membuat makaroni goreng pedas kriuk.

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) instructions

  1. Rebus makaroni hingga matang. Tiriskan kemudian masukkan ke wadah yang ada tutupnya, masukkan tepung serbaguna secukupnya, tutup wadah, lalu kemudian guncangkan hingga makaroni terlapisi tepung dengan merata..
  2. Kemudian goreng di minyak panas hingga warnanya kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  3. Masukkan ke dalam wadah yang ada tutupnya, masukkan bumbu perasa (bon cabe, garam, kaldu bubuk)..
  4. Tutup wadah, kemudian guncangkan hingga bumbu merata. Sajikan..

Didihkan air hingga mendidih dan rebus makaroni hingga empuk. Mengulas resep dan cara membuat makaroni pedas sendiri di rumah. Penggila makaroni goreng pedas harap merapat! Selain smartphone yang tak bisa lepas dari genggaman, seperti ada banyak orang yang tidak bisa duduk tenang apabila tidak ngemil. Pasti gak enak rasanya kalo nonton tv di rumah gak sambil ngemil?

Post a Comment

0 Comments